Jumat, 17 November 2017

7 NEGARA DENGAN ATURAN KERJA UNIK



Beritaduniateraneh - Bekerja di sebuah perusahaan selalu di kaitkan dengan kantor yang bersih, pakaian yang rapi dan gaji yang tinggi. Setiap perusahaan memiliki peraturan tersendiri yang wajib di taati oleh semua
karyawannya, mulai dari jam kerja yang mencapai 8 - 12 jam sehari, masalah pemberian gaji, tunjangan kesehatan sampai bonus. Terkadang karyawan juga akan di buat cukup tertekan dan kurang nyaman dengan aturan yang ketat. Namun, ada beberapa aturan perusahaan yang di nilai cukup unik di dunia yang di jamin akan membuat karyawannya nyaman.

1. Uni Emirat Arab
    Di negara ini, semua karyawan di  wajibkan untuk beristirahat dan membaca buku.


2. Austria
Di Austria,setiap karyawan yang sudah bekerja 6 bulan berhak untuk mengambil cuti selama 30 hari kerja dan gaji tetap di  bayar  perusahaan. Panjang liburan akan bergantung pada lamanya kerja.


3. Jepang
  Di jepang, karyawan yang tidur siang tidak akan di kenai sanksi karena orang jepang percaya mereka yang tidur siang adalah orang -orang yang telah bekerja keras.


4. Belgia
  Di negara lain untuk mencari jadwal cuti tidaklah mudah dan dianggap hal yang agak sulit, namun tidak di Belgia. Di negara ini, karyawannya di perbolehkan untuk meminta jadwal liburan sesuai keinginannya dan gaji tetap akan di bayar penuh setelah kembali masuk kerja.


5. Perancis
  Di negara ini, penggunaan alat digital terkait pekerjaan di libur akhir pekan tidaklah di ijinkan, karena akhir pekan di anggap sebagai waktu untuk keluarga.


6. Eropa
  Berbeda dengan negara lain yang mengharuskan karyawannya kerja di dalam kantor, di Eropa waktu yang dihabiskan karyawan untuk meeting di luar pekerjaan tanpa masuk kantor di anggap sama dengan bekerja.


7. Portugal
  Perusahaan di portugal tidak bisa memberhentikan karyawannya sesuka hati karena di negara ini ada hukum tentang ketenagakerjaan. Untuk memecat karyawannya, perusahaan harus menawarkan paket resign yang layak dan memohon untuk tidak membuat keributan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...