Kamis, 11 Januari 2018

Dianggap menistakan agama, Akankah kasus Joshua Suherman berakhir seperti kasus Ahok ???



Beritaduniateraneh - Lama tidak terdengar kabarnya, kehadiran mantan penyanyi cilik Joshua Suherman malah menuai masalah. Joshua di ketahui menjadi salah satu artis dari Stand Up Comedy ( Komika ) yakni sebuah acara yang menyajikan lawakan tentang kehidupan sehari - hari.

Dalam lawakannya, Joshua membawa materi yang berhubungan dengan agama, ia membandingkan 2 mantan artis Cherrybelle Anissa dan Cheryl Juno. Menurut Joshua, kemampuan yang di miliki Anissa pada dasarnya biasa saja dengan kecantikan yang juga relatif dan alasan yang membuat Anissa bisa terkenal dan lebih unggul dari Cheryl adalah berkaitan dengan agama yang dianut Anissa.


Joshua juga menuturkan bahwa hal sebesar apapun di Indonesia selalu berkaitan dengan mayoritas. Sontak lawakan tersebut langsung menuai banyak hujatan dan tak perlu waktu yang lama, Forum Umat Islam Bersatu langsung membawa kasus ini ke jalur hukum. Di anggap telah menistakan agama, Joshua kemungkinan akan di jerat dengan 3 pasal yaitu pasal 26, 27, 156 A. Dari pernyataan pengacara, Joshua tidak berniat meminta maaf karena ia sendiri menganggap tidak melecehkan ataupun mencemarkan agama islam. Akankah lawakan Joshua berakhir seperti kasus mantan gubernur DKI Jakarta, Ahok ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...