Jumat, 19 Januari 2018

Jepang perjual belikan daun pisang secara Online



Beritaduniateraneh - Dapat di pergunakan sebagai alas makanan pengganti piring dan untuk membungkus makanan, daun pisang sangatlah populer dalam dunia kuliner bukan hanya di Indonesia tapi juga negara lainnya. Jika di Indonesia, daun pisang sangat mudah di dapatkan dengan harga yang sangat murah dan bersahabat maka berbeda dengan di Jepang.

Di Jepang, lembaran daun berukuran besar yang terlihat biasa ini di perjual belikan secara online dengan harga yang sangat mengejutkan. Dalam sebuah situs jual beli amazon, di tuliskan keterangan lengkap daun pisang segar dari Okinawa ini memiliki panjang sekitar 100 cm - 130 cm & lebar 40 cm - 60 cm serta dengan harga jual perlembarnya yakni 2.280 yen yang jika di rupiahkan mencapai sekitar Rp 273 ribu. Diskon akan di berikan jika pembeli langsung membeli 3 hingga 5 sekaligus. Untuk per 3 lembar, harga menjadi 3.700 yen atau sekitar Rp 444 ribu dan untuk harga per 5 nya menjadi 5.700 yen atau sekitar Rp 684 ribu.


Selain di situs amazon, daun pisang juga di jual di situs online shop lainnya, salah satunya di online shop Jepang Rakuten. Harga daun pisang bisa berbeda - beda tergantung penjualnya, ada yang menjualnya perlembar seharga 350 yen ( 41 ribu ), hingga seharga 11.000 yen ( sekitar Rp 1.3 juta ) untuk per 10 lembarnya.

Menurut warga Jepang, buah pisang termasuk buah populer yang selalu di konsumsi namun untuk pohonnya sangatlah sulit di temukan dan inilah yang membuat harga daun pisang menjadi sangat mahal, bertolak belakang dengan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...