Rabu, 14 Februari 2018

YG Entertainment ungkap Jadwal Wamil G - Dragon & Taeyang



Beritaduniateraneh - Wajib militer ( Wamil ) merupakan hal yang wajib di ikuti oleh semua warga Korea. Jika di Korea Utara, wajib militer juga di tujukan untuk wanita maka lain halnya di Korea Selatan di mana wajib militer hanya di tujukan untuk para pria, baik itu warga biasa maupun artis. Setiap pria Korea Selatan yang di nyatakan sehat dan memenuhi syarat harus menjalani wajib militer sebelum ia berusia lebih dari 30 tahun.


Sejak akhir tahun 2017, jadwal wamil yang banyak menarik perhatian banyak pihak dan telah di beritakan berbagai media adalah jadwal wamil Leader BIGBANG. Walaupun menjadi idola yang sangat terkenal dan memiliki segalanya, G - Dragon ( GD ) juga tidak bisa lagi menunda waktu masuk wamil. Telah tiba waktunya bagi G - Dragon untuk memenuhi panggilan negara karena ia telah berusia 30 tahun.


YG Entertainment selaku agensi yang menaungi G - Dragon telah memberikan konfirmasi bahwa GD akan memulai wamil pada tanggal 27 Februari mendatang, dengan status prajurit aktif. Seperti layaknya tentara atau polisi pada umumnya, GD juga akan melalui latihan fisik lewat pelatihan bela diri, namun mengenai jenis lembaga militer atau kepolisian yang akan di pilih GD masih belum ada informasi. Menurut perwakilan YG Entertainment, GD akan masuk wamil dengan tenang, tanpa kegiatan spesial apapun. Dengan masuknya GD ke wajib militer, kegiatan BIGBANG akan berhenti sementara karena sebelumnya sejak tahun 2017 anggota tertua grup, TOP juga sudah menjalani tugas wamil dan selanjutnya pada tanggal 12 Maret menjadi giliran Taeyang yang akan ikut wajib militer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...