Kamis, 21 Desember 2017

6 Pohon Natal Termahal di Dunia



Beritaduniateraneh - Dalam merayakan natal, sebuah pohon natal menjadi simbol yang paling penting selain kartu ucapan, kado dan hiasan. Bentuk pohon natal juga bisa di buat bervariasi di sesuaikan dengan keinginan masing - masing. Seakan berlomba, setiap negara berusaha menampilkan pohon natal terbaik dan terindah bahkan dengan harga yang termasuk mahal.
Berikut ini ada beberapa pohon natal termahal di dunia :

Soo Kee Jewerly Shop 


Pohon natal bertabur 21.798 berlian dan 3.000 kristal dengan tinggi 20 kaki ini terdapat di salah satu mall besar di Singapura. Pohon natal ini di hargai $ 1 juta.

Ginza Tanaka Jewelry Shop


Harga pohon natal yang di desain Ginza Tanaka mencapai $ 1,8 juta dengan di kelilingi 240 permata langka dan di lapisi emas 24 karat.

Washington DC - Capitol Christmas Tree


Pohon natal ini di nilai mahal karena proses pengangkutannya yang memakan biaya $1 juta bukan karena hiasannya yang berupa emas atau berlian. Di Washington DC tradisi menaruh pohon natal telah ada sejak tahun 1964.

Steve Quick Jewelers


Harga pohon natal ini mencapai $ 500.000 dengan bentuk menyerupai pohon pinus di tambah emas 18 karat di hiasi dengan berlian dan platinum.

Takashimaya DepartmentStore


Pohon natal yang ada di Takashimaya Department Store agak unik dan berbeda dengan yang lain karena terbuat dari rangkaian bunga mawar yang di hiasi 400 berlian langka dengan harganya yang mencapai $ 1,8 juta.

The Emirates Palace Hotel


Pohon natal ini bernilai $ 11,4 juta berhiaskan berbagai perhiasan mewah mulai dari berlian hingga emeralds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...