Selasa, 26 Desember 2017

7 Wanita Cantik Yang Berprofesi sebagai Guru



Beritaduniateraneh - Berprofesi sebagai seorang guru bukanlah hal yang mudah karena di butuhkan kesabaran dalam mengajar dan mendidik para siswanya. Di kenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, seorang guru harus dapat menjadi panutan dalam berprilaku. Tapi tak jarang juga predikat galak dan membosankan selalu melekat pada seorang guru. Berikut ini ada beberapa wanita cantik yang malah memilih profesi sebagai seorang guru :

Kheny Soliva Berco


Sebelum berprofesi sebagai seorang guru, Kheny adalah seorang model majalah pria dewasa dari Philipina.

Dini Fronitasari


Dini merupakan pengajar di Universitas Multimedia Nusantara Jakarta, ia telah mengajar sejak tahun 2014 dengan mata kuliah kalkukus.

Hyun Sun


Hyun Sun berasal dari Korea Selatan namun ia menjadi seorang dosen bahasa asing di sebuah universitas yang ada di Vietnam.

Lee Nayeong


Lee Nayeong merupakan lulusan Sastra Bahasa Inggris Universitas Dongguk, Korea Selatan. Ia kini rutin menjadi pengajar bahasa inggris di sekolah khusus pria. Dengan kecantikan yang di milikinya, Nayeong mendapat julukan Ulzzang ( panggilan untuk orang yang cantik atau tampan di Korsel ).

Kendra Valonne


Kendra mulai belajar golf sejak berumur 3 tahun dan ia merupakan salah satu anak murid golf legenda di Amerika, Ben Hogan. Kendra kini berprofesi sebagai pengajar golf profesional di Amerika Serikat.

Sylvia Zubeva


Sylvia  merupakan guru dari Bulgaria yang hanya mengajar anak sekolah dasar.

Oksana Neveselaya



Neveselaya berasal dari Minsk dan berprofesi sebagai guru matematika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...