Minggu, 28 Januari 2018

5 Manfaat Goji Berry untuk kesehatan tubuh yang belum banyak di ketahui, apa saja itu ??



Beritaduniateraneh - Banyak dipergunakan dalam pengobatan tradisional China di dampingi dengan ramuan lainnya, ternyata buah Goji Berry memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Memiliki bentuk kecil dengan rasa yang manis, buah ini dapat di sajikan dengan cara di makan langsung ataupun di buat sebagai teh herbal.

Goji Berry mengandung antioksidan Lycium barbarum polysaccharides yang akan melindungi tubuh dari kerusakan sel yang di sebabkan oleh radikal bebas, selain itu buah ini juga mengandung zat besi, serta nutrisi lainnya seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2 dan vitamin C. Selain terkenal akan khasiatnya dalam melindungi kesehatan mata, ternyata masih ada beberapa manfaat Goji Berry untuk kesehatan tubuh yang belum banyak di ketahui.

1. Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Goji Berry akan membantu meningkatkan kekebalan tubuh dengan cara meningkatkan limfosit, sel darah putih yang bertanggung jawab melindungi tubuh terhadap bakteri dan virus. Dengan mengkonsumsi jus Goji Berry 100 ml setiap hari selama 30 hari dapat memperbaiki fungsi kekebalan tubuh, hal ini telah di buktikan melalui sebuah penelitian terhadap 60 orang dewasa.

2. Membantu menurunkan berat badan
Serat yang ada pada Goji Berry akan membantu mengendalikan kadar gula darah dan rasa lapar. Goji Berry dapat mengendalikan nafsu makan, memberi rasa kenyang lebih lama serta membantu menurunkan berat badan dengan meningkatkan tingkat metabolisme tubuh sehingga tubuh bisa membakar lebih banyak kalori.

3. Membantu mengendalikan kadar gula darah
Goji Berry dapat membantu mengurangi kadar gula dalam darah, meningkatkan toleransi gula serta memperbaiki sel yang membantu memproduksi insulin.

4. Mencegah pertumbuhan sel kanker
Mampu meningkatkan kadar antioksidan serta tingkat sitokin inflamasi yang lebih rendah dalam rendah, Goji Berry akan membantu mencegah pertumbuhan sel kanker.

5. Efek anti penuaan 
Goji Berry akan membantu memperlambat proses penuaan disebabkan adanya kandungan antioksidan ( terutama Zeaxanthin ) yang dapat merusak sel kolagen di kulit akibat radikal bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...