Sabtu, 18 November 2017

5 MAKANAN MAHAL DI DUNIA


Beritaduniateraneh - Makanan sudah menjadi kebutuhan pokok semua orang. Setiap orang juga memiliki selera makan yang berbeda, di masa modern seperti sekarang ini kita bisa menikmati beragam makanan yang di jual di pasaran dari harga yang biasa sampai harga yang lumayan mahal.

Di beberapa negara ada makanan yang di jual dengan harga yang sangat mahal, untuk bisa menikmatinya kita harus rela mengeluarkan uang yang lumayan. Bahan - bahan yang tak biasa serta cara pembuatannya yang rumit yang membuat makanan tersebut di jual dengan harga yang sangat mahal. Berikut ini beberapa daftar makanan dengan harga yang fantastis :

1. Kue Let them eat cake


Di restoran Las Vegas dijual sebuah kue dengan harga yang lumayan, untuk bisa menikmatinya kita harus mengeluarkan uang US$ 750. Kue ini terbuat dari  bahan yang tak biasa yaitu coklat venezuela yang langka dan ditambahkan lapisan emas 24 karat yang bisa di makan.

2. Omelet


Omelet mungkin terdengar agak biasa untuk kita. Namun Omelet yang di jual di restoran Le Parker Meridien hotel New York sangatlah mahal. Untuk omelet ini di jual dengan harga US$ 1.0000.

3. Golden Opulence Ice Cream


Es krim ini terbuat dari biji vanilla di tambah coklat langka Amedei Porcelana yang bahannya di datangkan langsung dari Tahiti. Es krim ini juga di hidangkan dengan caviar dan emas 24 karat yang bisa di makan.

4.Super Rich Chocolate Truffle


Truffle ini di buat dengan menggunakan coklat yang di impor dari Ekuador di tambah dengan jamur langka yang di beli seharga US$ 1.600.

5. Bruch At Sea


Brunch at sea menyajikan berbagai hidangan laut yang bisa di nikmati sesuai selera. Dengan harga US$ 10.000 makanan laut ini bisa dinikmati 10 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...