Selasa, 21 November 2017

5 UNIVERSITAS UNIK DI KORSEL




Beritaduniateraneh - Setiap universitas  di dunia memiliki ciri dan keunikan tersendiri yang membedakannya dengan universitas lainnya. Baik itu dari segi peraturan, lingkungan, metode belajar mengajar sampai mata kuliah yang di ajarkan di universitas.Di negara yang terkenal dengan sebutan negeri ginseng, Korea Selatan memang terkenal dengan sistem jam belajar yang lebih lama dan lebih ketat. Namun, di Korea Selatan ada beberapa universitas yang mengajarkan mata kuliah yang unik yang tidak akan di jumpai di universitas lain. Berikut ini universitas dengan jurusan mata kuliah yang unik :

1. Universitas Dongguk

Di universitas ini, mata kuliahnya agak menarik karena para mahasiswa di wajibkan berkencan dengan teman sekelasnya selama satu bulan. Selama satu semester, tiap murid di wajibkan berkencan dengan tiga orang.

2. Universitas Pukyeong

Di universitas Pukyeong, materi utama yang di ajarkan adalah membedakan ikan mentah. Mahasiswa wajib tahu bermacam - macam ikan mentah, hal ini bertujuan agar ikan mentah Korea bisa populer.

3. Universitas Soongsil

Universitas Soongsil lebih memfokuskan para mahasiswanya dalam kelas pemahaman budaya Wine.  Mahasiswa akan diajarkan cara memegang, meminum wine serta di ajarkan cara membedakan tipe - tipe winedengan budayanya masing - masing.

4. Universitas Sookmyeong

Di universitas ini, mahasiswa akan di ajarkan cara memanah yang langsung di ajarkan oleh pelatih profesional serta anggota tim pemanah Korea Selatan.

5. Universitas Soongshin

Universitas Soongshin lebih mengarah pembelajarannya ke mahasiswi ceweknya, karena di universitas ini materinya adalah tentang make up. Mahasiswi akan di ajari cara membedakan bahan - bahan make up yang aman dan yang berbahaya serta warna yang cocok untuk kulit. Bagi mahasiswi yang suka berdandan, universitas ini yang paling cocok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...