Kamis, 30 November 2017

DOKTER LI XIN


Beritaduniateraneh - Salah satu pekerjaan mulia di dunia ini selain menjadi seorang guru adalah menjadi seorang dokter. Walaupun hanya seorang manusia biasa yang bisa merasakan sakit juga, namun dengan profesinya sebagai seorang dokter selalu mengharuskannya untuk mengutamakan kondisi pasien daripada kepentingan pribadinya.

Di lansir dari Elitereaders, seorang dokter bedah di Tiongkok bernama Dr Li Xin di laporkan tengah melakukan operasi pada pasien kritis di Rumah Sakit Anak Chengzhou, Provinsi Hunan, Tiongkok. Namun di tengah operasi yang telah berjalan selama 4 jam, dokter Li mengalami masalah dengan kesehatannya yang membuatnya harus meminta bantuan timnya di dalam ruang operasi untuk segera menyuntikkan terapi anestesi di karenakan leher dokter Li yang tiba - tiba tidak bisa di gerakkan.


Dokter Li terpaksa menerima pengobatan di tengah - tengah operasi pasien karena dia tau kalau operasi ini akan berjalan selama 9 jam dan masih ada sisa beberapa jam lagi baru selesai. Dia bahkan harus menunggu pasiennya di nyatakan aman dahulu sebelum dia menemui dokter lain untuk perawatannya sendiri. Dokter Li sungguh sangat berkomitmen dengan pekerjaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...