Minggu, 26 November 2017

HOTEL UNIK DIANTARA 2 NEGARA



Beritaduniateraneh - Ketika berlibur ke sebuah negara, biasanya yang paling penting bagi wisatawan adalah mencari tempat penginapan untuk melepas rasa lelah. Di luar negeri, mencari tempat tinggal sangatlah mudah karena telah banyak tersedia hotel dengan tarif harga dari yang murah sampai yang mahal bahkan hotel yang membuat kita berada di antara dua negara juga telah ada di sediakan.
 

Hotel Arbez Franco - Suisse termasuk hotel terunik yang ada di dunia karena berada di perbatasan antara dua negara, lantai 1 di Prancis dan lantai 2 di Swiss. Awal mula sejarah hotel ini berawal pada tahun 1862, di mana Seorang pengusaha bernama Monsieur Ponthus mendirikan bangunan di tanah yang akan di jadikan perbatasan kemudian bangunan di bagi menjadi dua, bar di bagian Prancis dan sebuah toko di bagian Swiss. Namun pada tahun 1921, kepemilikan gedung berganti ke tangan Jules Jean Arbeze lalu bangunan itu di ubah menjadi hotel hingga kini.
 

Letak Hotel Arbez di tengah batas dua negara sangatlah unik sehingga banyak menarik minat wisatawan untuk mampir, selain itu harga sewa kamarnya juga tidak mahal. Dengan harga sekitar 79 Euro, para tamu bisa merebahkan diri dengan kepala berada di Prancis sedangkan kaki masuk ke wilayah Swiss. Hotel ini juga memliki bar sederhana dengan gaya klasik dan furniturnya di dominasi bahan kayu,selain itu hotel ini juga sangat populer di kalangan pecinta olahraga ski berkat perbatasan dua negaranya. Bagi yang ingin memiliki pengalaman unik dan menarik, hotel dua negara ini sangatlah di anjurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...