Kamis, 28 Desember 2017

6 Tren Makanan di Tahun 2018



Beritaduniateraneh - Pergantian tahun yang baru selalu identik dengan ikutnya pergantian tren, bukan hanya dari segi fashion saja yang berganti namun dari segi makanan juga memiliki prediksi tren tersendiri. Salah satu supermarket terbesar di Amerika telah merilis beberapa tren makanan untuk tahun 2018.

Bunga


Bunga yang di konsumsi bukanlah bunga sembarangan melainkan Edible flowers yaitu bunga yang bisa di makan dan bisa membantu meningkatkan kesehatan. Bunga akan menjadi bahan dasar berbagai minuman seperti Rose tea, Lavender tea dan Hibiscus tea.

Makanan Timur Tengah


Proses pembuatannya yang alami dan berbahan dasar rempah - rempah akan membuat makanan timur tengah menjadi makanan yang populer di tahun 2018. Makanan timur tengah juga menjadi favorit para ahli kesehatan karena di ketahui menjaga kesehatan tubuh dan membantu mengatasi masalah kardiovaskular.

Taco


Taco sudah lama menjadi makanan favorit orang Amerika, untuk ke depannya isian taco akan di buat lebih unik, bervariasi dan modern bukan hanya udang, daging dan alpukat saja.

Makanan ringan


Tahun depan bakal hadir banyak makanan ringan yang serba puffed dan popped seperti popcorn, camilan seperti keripik kentang dan keripik lainnya kemungkinan akan di lupakan.

Jamur


Makanan yang terbukti baik untuk kesehatan ini akan di sajikan dengan variasi baru sehingga dapat menarik minat orang untuk mencobanya.

Super Powder


Kaya akan anti oksidan atau protein nabati, bahan herbal ini akan di kemas praktis menjadi bubuk yang mudah di konsumsi, bisa langsung tuang ke latte, smoothies, sup, makanan atau minuman lain.

1 komentar:

  1. Hai Para Poker Mania,,
    Bingung nih mau cari agen poker ?

    Ayo buruan gabung di AladinQQ
    Agen Poker Terbaik dan Terpercaya Indonesia
    Kami menyediakan 7 permainan dalam 1 userID :
    *Poker Holdem
    *Domino QQ
    *Adu Q
    *Capsa
    *Bandar Q
    *Bandar Poker
    *Sakong

    Dengan modal kecil hanya 20ribu rupiah anda bisa menangkan puluhan juta rupiah,,
    Untuk info lebih lanjut anda bisa hub kami,
    Layanan Service 24 Jam :
    - Pin BBM : D8ED5390
    - WA : +855966021899
    - Line : qqaladin / +855966021899

    Kunjungi website kami di,
    www,aladinqq,net (koma diganti titik)

    BalasHapus

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...