Kamis, 28 Desember 2017

6 Manfaat lain Buah Ceri untuk Kesehatan Tubuh



Beritaduniateraneh - Memiliki badan ideal merupakan hal yang paling penting bagi wanita sehingga tak jarang juga banyak yang menjalani diet mati - matian demi menurunkan berat badannya. Segala jenis diet akan di coba selama bisa mendapatkan hasil yang maksimal mulai dari mengonsumsi sayur dan buah.


Menurut penelitian Universitas of Tasmania, buah ceri juga bisa bantu menurunkan berat badan karena di dalamnya mengandung komponen anthocyanin. Anthocyanin akan mencegah terjadinya peradangan dan hal inilah yang membuat buah ceri dapat mencegah seseorang mengalami kegemukan bahkan menurunkan bobot. Berikut ini beberapa manfaat lain dari buah ceri :

Kaya antioksidan
Buah ceri kaya akan antioksidan yang berkhasiat untuk mencegah penuaan dini dan mengurangi stress.

Mengatasi asam urat
Kandungan antoisanin dalam buah ceri berkhasiat untuk mengatasi asam urat sehingga efektif untuk mengurangi peradangan nyeri sendi.

Mengurangi efek radikal bebas
Buah ceri kaya akan flavonoid dan antioksidan yang berguna umtuk menangkal efek radikal bebas sehingga bisa membantu mencegah kanker, kandungan anti inflamasi buah ceri juga berkhasiat mencegah penyakit jantung.

Merawat kulit
Jus ceri sangat berkhasiat mengurangi terjadinya masalah pada kulit.

Membuat tidur nyenyak 
Buah ceri juga bermanfaat bagi pengidap insomnia. Jus ceri bisa memperpanjang periode tidur rata - rata 1 jam dan 24 menit setiap malam. Hal ini di karenakan konsumsi buah ceri bisa mengurangi kadar kynurenin di dalam darah yang terkait dengan gangguan tidur.

Mengurangi resiko diabetes
Buah ceri juga bisa memperlancar pencernaan di karenakan kandungan kalorinya yang rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...