Rabu, 27 Desember 2017

Jembatan Kaca Terpanjang di Negara China



Beritaduniateraneh - Pada tanggal 23 desember yang lalu, negara China kembali meresmikan jembatan terpanjang berbahan dasar kaca. Jembatan ini terletak di Shijiazhuang, China Utara dengan panjang 1.600 kaki dan lebar 6.5 kaki serta menggantung setinggi 700 kaki di atas lembah Hongyagu Scenic Area, Pingshan.

Dalam beberapa tahun terakhir, negara China memang sering berinovasi dengan menciptakan jembatan yang tidak biasa, jembatan ini merupakan versi terbaru dan lebih panjang dari jembatan kaca sebelumnya yang berada di Taman Nasional Tianmenshan di Zhangjiajie.

Jembatan terbaru ini di kabarkan telah memecahkan rekor dunia karena di bangun menggunakan 1.077 panel kaca dengan tebal 4 cm, pembangunan jembatan ini membutuhkan waktu 18 bulan. Menurut pihak pengelola, jembatan ini sangat aman dan kuat serta mampu menahan hembusan angin paling kencang.

Selain itu, jembatan ini juga di klaim mampu menahan 3.000 orang sekaligus walaupun untuk saat ini dari pihak keamanan setempat masih membatasi jumlah pengunjung sebanyak 600 orang saja. Di rancang dengan sensasi berayun di tengahnya, jembatan ini juga menyediakan petugas keamanan yang akan datang membantu menyeberangkan pengunjung apabila mereka tiba - tiba mengalami kendala.

1 komentar:

  1. SANGAT MENARIK!
    Kunjungi website kami juga ya https://bit.ly/2IOkTuc

    BalasHapus

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...