Kamis, 18 Januari 2018

4 Alasan Singapura menjadi Kota Ter-aman untuk Solo Traveling



Beritaduniateraneh - Singapura merupakan negara pulau kecil yang terletak di ujung selatan Semenanjung Melayu di Asia Tenggara. Menurut laporan The Economist Intelligence Unit, Singapura telah di nobatkan menjadi kota teraman kedua di dunia dan bagi yang ingin mencoba solo traveling sangatlah di anjurkan karena semua fasilitas yang ada di Singapura sangat ramah turis.

Berikut ini 4 alasan mengapa Singapura menjadi kota yang aman untuk para solo traveler baik itu untuk pria maupun wanita :


1. Akses Transportasi Umum yang Mudah dan Murah
Selain murah, naik MRT juga cocok untuk turis yang ingin sekedar berkeliling kota dan menentukan tujuan secara spontan. Selain MRT, ada juga LRT dan bus yang di lengkapi peta jalur perjalanan yang mudah di mengerti turis.

2. Ramah Pejalan Kaki
Karena orang Singapura lebih suka berjalan kaki, trotoar yang di buat pun lebih lebar sehingga orang yang berlalu lalang akan merasa lebih nyaman tanpa harus berdesakan dengan yang lain.

3.Kamera CCTV di Mana - mana
Banyaknya kamera yang mengawasi di tiap sudut tempat umum akan membuat turis merasa lebih aman, karena semua akan dapat di lacak lewat rekaman CCTV.

4. Angka Kriminalitas Rendah 
Tingkat kejahatan di Singapura bisa di bilang sangat rendah, panggilan darurat polisi Singapura aktif 24 jam dan tidak akan di kenakan biaya bagi yang melapor soal kecurian atau kehilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...