Minggu, 14 Januari 2018

Akhirnya,,,,Terbongkar sudah drama Setya Novanto



Beritaduniateraneh - Tertangkapnya Setya Novanto tidak lantas membuat penyidikan kasus korupsi e - KTP terhenti begitu saja, KPK telah menetapkan 2 tersangka baru dalam kasus ini yakni Frederich Yunadi dan dokter Bimanesh Sutarjo. Setya Novanto sebagai tersangka utama awalnya mengaku akan memenuhi panggilan KPK tapi ia malah tiba - tiba mengalami kecelakaan dan langsung di bawa ke RS Medika Permata Hijau. Bertindak sebagai pengacara, Frederich di duga telah mencoba menyewa satu lantai RS padahal saat itu belum di ketahui secara pasti apa penyakit Setya Novanto. Bukannya masuk ke unit gawat darurat, Setya Novanto malah langsung masuk ke ruang rawat inap kelas VIP.


Pada pertengahan November 2017 lalu, Frederich Yunadi dan dokter Bimanesh Sutarjo di ketahui telah bersekongkol memanipulasi data medis sehingga membuat Setya Novanto bisa di rawat dan menghindari pemeriksaan KPK. Setelah di tetapkan sebagai tersangka dan menjalani pemeriksaaan selama 12 jam oleh penyidik KPK akhirnya dokter Bimanesh telah di tangkap pada tanggal 12 Januari 2018. Sehari setelah dokter Bimanesh di tangkap, giliran Frederich Yunadi yang di tangkap setelah menjalani pemeriksaan selama 10 jam lebih. Mereka berdua akan di jerat dengan Pasal 21 Undang - Undang Nomor 31 tahun 1999 sebagaimana telah di ubah dalam Undang - Undang nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Juncto Pasal 55 ayat ( 1 ) ke - 1 KUHP dengan ancaman pidana minimal 3 tahun, maksimal 12 tahun serta denda minimal Rp 150 juta dan maksimal Rp 600 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...