Minggu, 04 Februari 2018

HEBOH !! Ada Tikus di Dapur BreadTalk !!



Beritaduniateraneh - Dengan teknologi yang semakin canggih, penyampaian suatu berita juga menjadi semakin cepat dari satu pihak ke pihak lainnya. Seperti yang terjadi pada sebuah toko roti ternama BreadTalk, di mana ada sebuah video yang beredar di Instagram serta di unggah di Youtube dan telah menjadi perbicangan netizen.


Dalam video tersebut terekam tikus yang sedang berkeliaran di dapur salah satu gerainya di Yogyakarta, tikus tersebut juga melompat di salah satu rak pemanggang roti. Tidak hanya satu tikus tapi ada juga tikus dewasa yang ikut berkeliaran di sekitar rak dan oven. Akibat video ini, akun Instagram BreadTalk @breadtalkindo mendapat banyak tanggapan negatif pada salah satu postingannya, namun tidak sedikit juga yang memberikan pembelaan.


Mengakui video tikus tersebut memang benar adanya, dari pihak manajemen BreadTalk Indonesia langsung menyampaikan permohonan maaf kepada konsumen. Melalui kolom komentar yang sama, pihak manajemen menuliskan " Dear costumer, salam hangat dari team BreadTalk Indonesia. Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan yang anda alami. Kami memastikan sudah tidak ada lagi produk di display." Menurut pihak BreadTalk, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11 malam di saat toko sudah tutup dan pada saat di lakukan loading barang ke dalam mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...