Senin, 05 Februari 2018

Inilah Pembantu Rumah Tangga yang mampu meraup keuntungan hingga puluhan juta / bulannya



Beritaduniateraneh - Memilih pekerjaan sebagai seorang pembantu rumah tangga bukanlah hal yang mudah apalagi bagi seorang pria karena pekerjaan tersebut selalu dianggap sebagai sebuah pekerjaan rendah dan di pandang remeh di negara manapun di dunia ini. Akan tetapi, pandangan ini tidaklah berlaku bagi seorang pria bernama Li Kunxian yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga.

Menjadi seorang pembantu rumah tangga profesional selama 4 tahun telah membuat Li Kunxian memiliki pendapatan melebihi orang yang bekerja di kantor, dalam sebulannya Li Kunxian mampu meraup keuntungan hingga puluhan juta rupiah. Berikut ini ada beberapa fakta menarik mengenai Li Kunxian :

1. Seorang pegawai restoran biasa
Sebelum menjadi seorang pembantu rumah tangga profesional, Li Kunxian dulunya bekerja sebagai pegawai restoran biasa.

2. Mencari penghasilan tambahan
Walaupun tidak di ketahui secara pasti penyebab Li Kunxian memilih pekerjaan tersebut namun sama seperti banyak orang yang bekerja di luar sana, alasan ekonomilah yang menjadi alasan utama. Li Kunxian menjadi pembantu paruh waktu adalah untuk menambah penghasilan. Dengan banyaknya pasangan suami istri yang sibuk dalam berkarir, membuat Li Kunxian menjadikan negara Taiwan sebagai peluang bagi dirinya untuk menggeluti profesi tersebut.

3. Pekerjaan remeh Li Kunxian ini di gaji berlipat - lipat
Di gaji dengan uang yang sangat besar, pekerjaan tambahan buat Li Kunxian yakni membersihkan kura - kura. Li Kunxian memang sangat beruntung karena bisa mendapatkan kesempatan bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah seorang yang kaya raya.

4. Bekerja dari rumah ke rumah
Gaji besar yang di dapatkan Li Kunxian bukanlah di dapatkan dari hanya bekerja tetap pada satu rumah di Taiwan, Li Kunxian menjadi asisten rumah tangga dengan cara berkeliling dari satu rumah ke rumah lainnya. Ia di wajibkan datang sebulan 2 kali ke rumah majikan yang memiliki kura - kura.

5. Li Kunxian sangat menyukai pekerjaannya
Li kunxian mengakui bahwa dirinya sangatlah menyukai pekerjaannya sebagai asisten rumah tangga profesional. Dengan hanya bekerja selama 10 jam setiap harinya, ia mampu mengantongi uang sebesar 13 juta rupiah / bulannya, pendapatan tersebut belum termasuk gajinya yang akan ia dapatkan dari majikannya yang kaya raya.

Melalui kisahnya, Li Kunxian telah menunjukkan kepada dunia bahwa janganlah menilai seseorang itu hanya dari pekerjaan serta penampilannya, pekerjaan dengan pakaian yang rapi dan duduk di ruangan ber - AC belum tentu lebih baik dari seorang asisten rumah tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...