Jumat, 16 Februari 2018

Woww..!!! Model Belia Kanada Berpacaran dengan Penyanyi Pop Pria Tiongkok



Beritaduniateraneh - Cinta sejati tidak akan memandang fisik, stasus sosial, dan umur pasangan. Seperti kisah cinta yang di alami oleh pasangan yang satu ini yakni antara penyanyi pop pria di Tiongkok dengan seorang model belia Kanada.


Awalnya Penyanyi yang bernama Zhang Muyi ( 24 tahun ) bertemu dengan model anak asal Kanada bernama Akama Miki ( 8 tahun ) karena di pekerjakan menjadi guru vokal Miki. Tidak peduli dengan perbedaan umur yang ada, menjalani kegiatan sebagai guru dan murid malah membuat keduanya semakin dekat hingga akhirnya menumbuhkan benih cinta di antara keduanya.


Di tahun 2012, di ulang tahunnya yang ke 12 Miki bahkan menulis ini di akun media sosial Zhang      " Tunggu sampai aku cukup umur untuk menikah denganmu." Tulisan ini langsung mendapat jawaban dari Zhang, " Tidak sabar menunggumu tumbuh besar 4 tahun lagi, ku tunggu kamu dari sekarang." Zhang bahkan menuliskan kalimat yang sangat manis di akunnya " Tidak ada yang perlu kita lakukan mengenai hal ini, kita tidak perlu membuktikan apa - apa kepada orang lain dan yang harus kita lakukan hanyalah terus bertahan dengan cinta, hidup kita serta selalu bersama."


Zhang juga menyadari bahwa dari awal hubungan antara dirinya dengan Miki akan di anggap aneh bagi banyak orang karena Zhang akan terlihat sebagai orang yang hanya memanfaatkan Miki namun bagi keduanya inilah yang mereka rasakan, cinta pada pandangan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...