Rabu, 21 Februari 2018

Wowww, Luar Biasa !! Meskipun Kostumnya Melorot, Atlet ini tetap Tampil Profesional



Beritaduniateraneh - Korea Selatan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2018, berbagai ajang perlombaan telah di hadirkan sejak tanggal 9 Februari di PyeongChang Olympic Stadium yakni sebuah bangunan dengan kapasitas 35.000 penonton. Olimpiade yang akan berlangsung hingga 25 Februari mendatang, telah banyak menampilkan atlet - atlet muda berbakat. Salah satunya dari cabang olahraga Figure Skating.


Menggunakan pakaian warna - warni dengan aksesoris perhiasaan berkilau, kostum para atlet akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Kostum yang di kenakan para atlet akan di desain sedemikian mungkin agar dapat di kenakan dengan nyaman hingga akhir kompetisi. Akan tetapi, terkadang apa yang sudah di persiapkan tidaklah selalu berjalan sesuai rencana, hal ini di alami oleh Yura Min atlet asal Korea Selatan & Gabriella Papadakis dari Prancis.


Mengenakan baju warna merah beraksen bunga mawar di bagian dada kiri, berlengan panjang dengan potongan baju seperut serta di padukan dengan rok merah beraksesoris bunga mawar besar di bagian depan membuat Yura tampil sangat cantik bersama dengan rekannya sesama atlet, Alexander Gamelin.


Tampil memukau di awal, membuat Yura harus pasrah ketika kancing baju bagian atasnya tiba - tiba terlepas dan membuatnya melorot melewati bahu. Menyadari keadaan tersebut, Yura segera mengatasinya secara profesional, secara cepat Yura berusaha menegakkan tubuhnya supaya bajunya tidak melorot lebih jauh lagi.


Dalam wawancaranya bersama The Detroit Free Prees, Yura mengungkapkan bahwa meskipun ia terlihat tenang namun ia sempat ketakutan. " Saat itu aku berpikir Oh tidak !! karena jika bajunya terlepas maka keseluruhan busana akan ikut lepas." Dengan keahlian yang di miliki, meskipun baju sempat melorot tidak menghalangi Yura untuk maju ke tingkat selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...