Kamis, 01 Februari 2018

Wowww !!!! Ini dia Hadiah Spesial dari Youngsong Martin & Dazed Korea Untuk Pernikahan Taeyang & Min Hyo Rin



Beritaduniateraneh - Bagi para pencinta K- Pop mungkin pernikahan artis Korea yang sangat di tunggu di awal tahun 2018 ini adalah pernikahan Taeyang Bigbang dengan kekasih cantiknya Min Hyo Rin. Menjalani hubungan pacaran selama 4 tahun dengan kesibukan masing - masing bukanlah waktu yang mudah untuk keduanya, sempat di gosipkan putus dengan Min Hyo Rin akhirnya Taeyang membawa kabar gembira yaitu ia akan menikah.

Undangan pernikahan keduanya telah tersebar di media sosial, desain undangan tersebut sangat simple tapi manis dengan di sematkannya seikat bunga menyerupai bunga matahari di halaman depan dan untuk halaman belakangnya terdapat sebuah kutipan dari ayat alkitab yang berbunyi " Berdua lebih baik daripada seorang diri, karena mereka menerima upah yang baik dalam jerih payah mereka," Pengkhotbah 4 : 9.


Tanggal 3 Februari akan menjadi hari yang sangat spesial untuk keduanya, mereka akan mengikat janji suci di altar pernikahan dengan hanya di hadiri oleh keluarga dan teman dekat.
Selanjutnya Hotel Paradise City akan menjadi tempat di adakannya After Party setelah acara pemberkatan selesai di lakukan di gereja. Menurut pihak hotel, konsep acara After Party Taeyang dengan Min Hyo Rin di rancang langsung oleh Wedding Planner Internasional Youngsong Martin, yang merancang Forest Wedding di film " Twilight Saga."


Di lansir dari Sports Seoul, Youngsong Martin mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan persahabatan yang baik dengan Taeyang & Min Hyo Rin dan sebagai bentuk ucapan selamat atas pernikahan mereka berdua, ia ingin memberikan hadiah spesial dengan menghadirkan sebuah pesta yang akan membawa kembali perasaan cinta pertama dan indahnya ketulusan cinta keduanya. Selain Youngsong Martin, rupanya majalah fashion Dazed Korea juga ingin memberikan hadiah kepada pasangan tersebut. Foto - foto Pre - Wedding keduanya yang diambil di Hawaii akan di liris menjadi sebuah buku berjudul " Loved " tepat pada hari pernikahan keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...