Senin, 20 November 2017

PULAU UNIK FLAMINGGO



Beritaduniateraneh - Dengan teknologi yang semakin canggih di zaman sekarang ini, semua bisa dilakukan oleh manusia termasuk membuat pulau. Ada beberapa pulau unik yang sudah di buat dan tersebar di dunia ini. Namun di antara beberapa pulau yang di buat, ada sebuah pulau unik  berbentuk huruf S yang di tinggali oleh flaminggo. Pulau ini awalnya sebuah rawa yang mengering dan pada tahun 2006 beberapa lembaga mengubahnya menjadi sebuah pulau pengembang biakan flaminggo.


Pulau buatan manusia ini terletak di tengah -tengah danau di sebelah utara Kimberly, Afrika Selatan dan merupakan pulau ke 4 di Afrika serta termasuk pulau ke 6 di dunia. Nama pulau ini adalah pulau Kamfers Dam, dengan luas sekitar 400 hektar dan di huni hampir 20.000 lebih flaminggo. Di pulau ini, flaminggo mengumpulkan makanan serta membangun kelompok masing - masing. Setiap musim panas, flaminggo yang di kembang biakan bisa menghasilkan sekitar 9.000 anak.


Pulau ini bisa berbentuk huruf S adalah secara tidak sengaja punya, berawal dari pindahan bahan material yang dikirim lalu di simpan. Dengan adanya pulau ini di harapkan bisa membuat populasi flaminggo meningkat dan terhindar dari kepunahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...