Rabu, 17 Januari 2018

Ladies,, Inilah 4 Kebiasaan salah yang dapat membuat wajah menua lebih cepat



Beritaduniateraneh - Memiliki kulit wajah yang mulus dan nampak selalu muda selalu menjadi yang utama bagi semua wanita. Akan tetapi, bagi para wanita yang telah sibuk dengan berbagai rutinitas sehari - harinya terkadang sudah jarang memperhatikan perawatan wajahnya karena kelelahan, bahkan seringkali banyak wanita yang melakukan kebiasaan salah di malam hari sebelum tidur yang menjadikan wajah nampak lebih tua di bandingkan usia yang sebenarnya.

1. Tidur dengan wajah di bantal
Tidur dengan menindihkan wajah pada bantal paling sering di lakukan semua orang baik di sengaja ataupun tidak. Bagi sebagian orang, tidur dengan posisi tersebut memang terasa nyaman namun di balik rasa nyaman tersebut ada dampak buruknya. Bukan hanya bisa menimbulkan kerutan pada wajah di pagi hari, tidur dengan posisi tersebut akan membuat wajah rentan bengkak serta menurunkan kekencangan kulit. Gravitasi akan membuat kulit wajah tertarik turun dan jika di biasakan akan membuat wajah terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

2. Tidak membersihkan makeup dan wajah
Tidur sebelum membersihkan wajah akan membuat kotoran debu terus menempel dan menyebabkan timbulnya jerawat. Biasakanlah membersihkan wajah sebelum tidur karena akan membuat wajah terasa lebih bersih dan segar.

3. Menggunakan terlalu banyak produk kecantikan
Menggunakan terlalu banyak produk kecantikan tidak akan membuat seseorang tampak lebih cantik, malahan akan membahayakan karena kulit sangat sensitif dengan bahan - bahan kimia. Tanpa di sadari, produk kecantikan tersebut akan membuat  kulit wajah malah nampak menua.

4. Kurang minum air putih
Cara paling praktis menjaga kesehatan tubuh yakni dengan minum air putih. Kurang minum air putih akan menyebabkan dehidrasi. Air putih mempunyai banyak manfaat di antaranya membantu menjaga kelembaban, menjaga elastisitas kulit, membersihkan kulit dari dalam dengan cara mengeluarkan racun dan kotoran penyebab jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...