Minggu, 11 Februari 2018

Maskot Unik Menyambut Imlek di China



Beritaduniateraneh - Menurut perhitungan Feng Shui, tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2018 mendatang merupakan tahun anjing tanah dan untuk menyambut tahun baru tersebut, sebuah pusat perbelanjaan di China mempunyai cara yang unik.

Pusat perbelanjaan ini mendirikan sebuah patung anjing yang menyerupai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Patung ini terdapat di Mall Festival Walk di Taiyun, sebelah selatan Provinsi Shanxi. Oleh pemahatnya, patung anjing raksasa berwarna putih ini di buat semirip mungkin dengan Trump dengan ciri kerutan di wajah, gaya rambut berwarna pirang, alis yang terlihat tegas dengan warna emas, leher patung juga di pakaikan scraf berwarna merah serta satu jari telunjuk sebelah kiri terangkat dengan gaya yang telah menjadi ciri khas Trump.


Bukan pertama kalinya negara ini menjadikan Trump sebagai maskot menyambut imlek, pada tahun 2016 Trump di gambarkan dengan binatang yang berbeda sesuai dengan tahun tersebut yakni ayam jantan. Menurut Media Partai Komunis China, People's Daily didirikannya patung ini bukanlah hinaan bagi Trump walaupun hubungan China dengan Trump secara pribadi memang naik turun, namun merupakan sebuah pernyataan selamat datang bagi tahun anjing. Bagi para pengunjung yang mau mengambil foto anjing raksasa ini juga di perbolehkan.

Menurut astrologi China, orang - orang yang lahir pada tahun anjing memiliki karakter sangat berterus terang serta memiliki rasa keadilan yang kuat, namun di balik itu orang dengan shio ini di ketahui keras kepala, mudah tersinggung dan marah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah Cinta 4 Bos Teknologi Dunia asal China

Beritaduniateraneh - Di balik kesuksesan seorang suami selalu ada peran hebat sang istri yang selalu menemani, begitu pula dengan sukses...